aniki!!

jreeeeeeng….

aniki!!

alah, senyummu mas… (ngikik sendiri malem -malem depan komputer)

yak, di postingan pertama gw di blog baru ini gw pengen ngebahas ni orang.

pertama – tama…

biodata singkat beliau

nama : H***o S*ms*d*n* *kb*r

TTL : Jakarta, 11 Juli 1983

gol. darah : belom diketahui. gw curiga dia takut sama jarum.

hobby : nge-hentai, ngelayap, ngeluyur, molor, nyemok, nge-vodka (alah)

makanan favorit : apa aja masuk. makanan basi pun slama dia ga nyadar pasti dihajar.

yak cukup.

orang ini tak lain tak bukan adalah abang gw sendiri. sehari2 punya panggilan ‘ndul’ dari bokap, ‘don’ (dono??) dari nyokap, ‘mas’ ato ‘aniki’ dari gw, dan hario/rio/donny dari temen2nya.

abang gw yang dulu gw panggil bobo ini (gara – gara gigi depannya gede XD ) hobi banget kumur – kumur kalo lagi ngomong alias susah ditebak dia ngomong apaan. butuh kerja sama yang bagus antara kuping n otak lo kalo pengen ngerti apa yang dia omongin. kalo moodnya lagi bagus sih biasanya dia bersedia buat ngurangin sdikit kadar kumur – kumurnya yang emang udah akut itu -_-‘

abang gw ini punya koleksi bokep yang luar biasa beragamnya. from west to east, style yang bervariasi, sampe video – video yang qualitynya ngalahin video – video jejepunan gw. yah, itu sbelom komputer rumah kembali fitrah gara – gara diformat ulang sih. ngehehehehe… (mampus lo mas!)

dulu pas gw masih kecil, dia sering banget ngajakin gw maen permaenan yang ga umum alias kreatif. mulai dari lari tamiya (lomba lari dgn jalur silang – menyilang n ga boleh nabrak), jet coaster dengan property sofa ruang tengah beserta bantal – bantalnya, maen perang – perangan dengan menggunakan jeruk bali sbagai bom (lumayan juga kalo kena), dll. tiap hari abis bangun tidur, abang gw, sepupu gw, n gw (yang masih bersinglet n berkolor ria) bikin daftar permainan yang mo dimainin hari itu (haha, ciri – ciri melankolis banget. bahkan buat permainan pun bikin daftar segala).

pas udah rada gede, hubungan gw ma dia jadi ga sedeket dulu lagi. dia jadi pendiem n sibuk sama urusannya sendiri. pas masa – masa akhir gw SD sampe SMA, gw ma dia malah jadi sering berantem. mulai dari ngomong kasar sampe mukul kursi tempat gw duduk udah pernah dia lakuin kalo kita lagi berantem.

dia juga ga pernah meduliin gw meskipun kita satu rumah. dan kalo waktunya makan, dia ga pernah mau semeja sama gw.

beberapa kali gw sampe nangis n ngomel sendiri dalem hati : “kenapa gw punya kakak kaya gini?”tapi sejak masa – masa akhir SMA gw sampe skarang, dia jadi lebih lembut, meskipun tetep pendiem sih. dia emang ga banyak ngomong, tapi sikapnya itu manis banget 🙂

waktu gw ma dia pergi ke Surabaya berdua naek KA, dia ngingetin gw buat baca doa pas di awal perjalanan. trus waktu gw eneg n ga kuat abisin makanan KA, dia (with his own style, of course) nyuruh gw buat nyoba makan dikit lagi sampe akhirnya gw bener2 give up n dia yang ngurusin sisa makanan gw.

pas udah mau nyampe di Surabaya, orang – orang pada berebutan turun, gw dengan tas gw yang berat udah was – was aja takut keseruduk orang trus jatoh guling – guling dengan mengenaskan (lebaaay..).

eh.. tak disangka tak diduga, abangku sayang langsung ngambil tas gw n menggiring badan gw supaya jalan di belakang dia. lagi – lagi dengan gaya khasnya dia ngomong : “sini tasnya. kamu jalan di belakangku aja ya.”

astaga.. korden jendela KA bisa basah kali ya kalo dipake buat ngelap air mata gw yang menetes karena rasa haru yang begitu besar (lebay oy!).

begitulah abang gw… cold outside, warm inside. bahkan gw ngerasa dia sbenernya orang yang lebih hangat dari gw.

gw pernah baca tulisan dia di organizernya. dia nulis gimana perasaan dia tentang keluarga. dia ngerasa bersalah sama bokap nyokap karena udah nyusahin mereka n btapa dia sayang ma mereka.

meskipun mukanya sangar, abang gw ini sayang banget sama binatang.

waktu di rumah gw dulu pelihara marmut, dia yang paling telaten ngurusin mereka. waktu itu marmut – marmut tersayang baik yang kecil maupun yang gede lagi dilepas di halaman. pas malem2 ternyata ujan. yang pertama kali berinisiatif buat nyelamatin mamalia2 itu adalah abang gw. dia langsung keluar ke halaman buat nangkepin marmut itu satu2. waktu itu jumlah marmut ada 15 ekor sodara – sodara…

dia pindahin mreka ke ember besar yang udah dilapisin banyak kain n handuk trus dikeringin tuh marmut2 yang basah pake hair dryer yang panasnya distel ‘sedang’.

one by one.

mantap.

dan dia nungguin tuh marmut2 sambil nyuapin mereka sawi. sampe akhirnya mreka udah mulai tidur, baru abang gw ninggalin mreka.

hal yang sama juga terjadi pas mlihara kucing. dia yang paling rajin ngelus kucing slama berjam – jam, ngurusin tempat tidurnya, ngasih makan n susu, ngajak maen, dll.

si aniki ini salah satu orang yang berpengaruh dalam hidup gw. bahkan gw bisa dibilang rada brother complex juga. hehehe…

karena slama ini gw suka sama cowo yang ciri – ciri n sifatnya mirip sama abang gw :mrgreen:

gw sayang aniki lah pokoknya ^^

Advertisements

3 thoughts on “aniki!!

  1. rupa-rupanya dirimu begitu menyayangi sosok ‘aniki’ yap..

    hoo salut”..

    tokorode,
    takut jarum juga yahh

    haha :mrgreen:

    untungnya gw ga separah dia ampe blon tau golongan darahnya :p

  2. hiks…aku terharu membacanya..

    kasih tau aniki ah… *ngeselin*

    anikiiii… heidy niihh anikiii… niii liat ni. Blognya penuh hinaan… XD

    klo dulu aniki dipanggil ‘bobo’.. inget ga kamu dipanggil ‘mia audina’ sama aku, ari dan tiara?

    Aniki memang mengagumkan ya >.< Terutama pada kesungguhannya ngedonlot pidio2 hentai ^^

    sikap dinginnya di masa lalu mungkin akibat kebimbangannya menentukan arah orientasinya.. apakah ke sejenis ato lawan lawan jenis.. *LOH…NGAREP SAYA*

    btw, cowo yang nginep kemaren mungkin…

    mungkin…

    mungkin…

  3. ehehehhe..
    nasib jadi abang gitu..
    seperti yang gw bilang “tekanan” banyak.. jd di support abangnya ya..:D

    gw kemaren juga berantem gila ama ade gw..
    dikarenakan dia yang seenak jidat ngomong..
    uda gw kerjain tugasnya.. bisa2nya masih ngeluh bilang kurang dan segala macam.
    gw kerjain dia malah sibuk maen game online.. mending kerjain bareng..
    sial..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s