menyampah… ^___^

backsound : suara motor lewat depan rumah

mood : dangerously anxious

sudah lama tidak mengisi blog… kok gw jadi males banget nulis ya..

gw bangun pagi nih! ^__^ (bangga gitu).

gimana gw ga bangun pagi, jam 5.15 di telp si dududs.. suruh sholat.. mana dia ngajak becanda.. ketawa lah saya n langsung seger nih mata!

gw pengen tidur lagi tapi malah terdampar di depan komputer -__-

skarang jam 6.16.. stidaknya gw pengen tidur lagi sampe jam 7.

masalahnya kalo udah ngalamin anxiety kaya gini gw ga bakal bisa tidur..

akhir² ini banyak hal yang jadi pemicu kecemasan gw. parah nih.. bawaannya migrain n sakit perut.

kenapa gw jadi gampang cemas gini ya? padahal sbelom2nya gw tuh tipe orang yang amat sangat nyantai.. cenderung males gerak kalo kata temen2 gw 😀

bisa depresi ntar. dan yang namanya depresi itu bener2 ga enak.

di keluarga besar gw kayanya ada gen depresi… gw n 2 sodara gw tuh punya tanda² n ciri yang sama..

I need Psychologist. seriously T_T

i need someone to talk to. at least, gw harus ketemu orang supaya ngerasa lebih baik. gw ga suka sendirian untuk saat kaya gini.

ningen wa omoshiroii da~

gak ada bentuk relasi yang lebih bisa bikin seseorang ngerasa frustrasi juga bahagia daripada bentuk relasi dengan sesama manusia… 

ketika lo menjalin relasi dengan binatang peliharaan, lo ga akan dapet sensasi semenyenangkan + semenyakitkan ketika lo berhubungan dgn orang2 sekitar lo,, dengan manusia. 

*nyampah beeeuudd.. archive bulan Februari cuma diisi keluhan ga penting*

Advertisements

11 thoughts on “menyampah… ^___^

  1. @kakanda
    iya dooonk,, biar ada variasi dlm hidup ^_^ *halah*

    @gino
    assah.. 😀 udah daftar EF pak?

    @supi
    akhirnya dipromosikan juga blog anda.. ^___^

  2. kalo depresi, jalan2 ke ambass aja dy,
    liat cosplay ito 😆

    atawa deket2 ma lulu biar diajak ngomong dari A-Z, panjang, lebar, luas, volume…*lebay*

  3. Priiiiiiiikkkk
    Sudah lama tak bersua (emg prnah?)

    Dirimu depresi kah?
    Berceritalah jika ingin *tepuktepukpundak*
    Keluhanpun jg adlh cerita kuq

    ehm layoutnya baru…

  4. @piy
    kayanya gw ga boleh ke ambass,, ntar malah ngelakuin tindak kriminal.. ngebius si abang2 cosplay itu, nyulik dia ke rumah, trus………… :mrgreen:
    bisa kena pasal berganda saya XD

    @ban
    astagaaa.. kemana saja dirimu T_T hehe, blom sampe depresi, baru anxious. im ok 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s