happee baa~sday Juhi :)

backsound : OneRepublic – apologize
mood          : happee ^^
attitude      : yes, can i help ya? 

 

“di hari yang berbahagia ini, izinkan saya….”

*sepak bang rhoma yang nyerobot jadi MC*

ini kan blog guah!

 

hohoho.. hari ini ada yang ultah lho ^__^

jan~!

yak.. hari ini sepupu gw bernama uchi, yang punya nickname “cumi-cumi kering” dari gw, merayakan ulang taunnyaaa..

yay! arashi yay! ohno ohyes yay! *imbisil mode on*

otan ome Juhi-chaan~ \(^o^)/

 

makhluk yang satu ini udah hidup 22 taun di dunia… smoga tidak cepat punah ya ^_^

*pats Juhi*

dia ini sepupu gw yang kelakuannya gak sesuai sama umurnya… piawai menirukan banci n suka bertingkah laku di luar akal sehat… kadang gw sampe suka bengong liatin dia kalo lagi melakukan gerakan – gerakan aneh 😆

dia satu²nya orang – yang pernah gw tau – yang ga jadi bunuh kecoa pas tau kalo kecoa itu kakinya pincang… (gw masih suka ngakak kalo inget hal ini)

pas gw tanya alasannya apa, dia jawab :

“kan kasian kecoanya pincang… tunggu kakinya sembuh dulu deh.”

*ngakak guling-guling nabrak tembok*

 

orang ini suka heboh banget kalo udah ketemu kucing. gw masih inget waktu jalan ma dia.. tiba² ada anak kucing nongol, alhasil dia jadi ber-“miaw²” heboh sampe diliatin orang XD jadi rancu bener yang mana kucing yang mana orang.

 

 

meskipun rodo “arienai” kelakuannya, tapi makhluk ini punya sisi baik.. ^^

she’s the only one person who has seen the worst side of me 🙂

satu²nya orang yang bersikap paling enak waktu gw nangis, depresi, dll.

she didn’t give any advice to me, not even a single word.

silence hovered us. but her existence somehow gave me strength 🙂

she does know that i don’t need words to make me feel better… just sat by my side, doing her own things.

 

satu-satunya orang yang udah tau sisi ter-imbisil n ter-random gw DAN satu-satunya orang yang bisa diajak becanda ga lazim..

(literally. gw yakin orang-orang bakal melongo kalo denger / liat gw ma dia lagi becanda. butuh sedikit pemikiran beyond common sense XD)

makhluk ini yang ngajarin gw untuk menghargai perbedaan. dia juga yang ngajarin gw untuk bisa mendengarkan orang lain dengan baik. she taught me with her own way.

Juhi, maybe you never realized that you have taught me so many things ^^

happy birthday my cousin.

sincerely,

your jellyfish xoxo

jangan lupa traktiranyaaa~ aku mau makanan yang paling mahal!

Advertisements

9 thoughts on “happee baa~sday Juhi :)

  1. widi~
    poto barumu tuh..
    wekekek.. Xb

    sama” jiy..
    gw juga deket ama spupu gw..

    ntaran deh kalo diia lagi ke rumah gw ato sbaliknya,
    gw liput ttg diia
    *ikut”* :mrgreen:

    gw tu ampe punya 1.000 kode (lebaii) ama dya
    *halah*
    panggilan sayang, dll

    tapi kalo gw,
    sepupu gw itu yang lebii muda

    yasu,
    met ultah juga dah buat diia ^^

  2. selamat ulang tahun sepupunya mba hei..”lupa gw namanya sapa..”
    oh iya uchi..

    uchi ini dari clan uchiha ya? “kebanyakan baca naruto,.XD”

    selamat ulang tahun uchi..
    “walau gw ga tau dia bakal baca pa ga nih ucapan.”

    menyenangkan punya sepupu yang sepantaran.. hell yeah..”mule ga jelas”

  3. @sopi
    biasa.. foto orang lagi farring rabu2 mah emang gitu.. norak ga ketulungan :mrgreen:
    siipp.. liput juga ya sepupu lo, gw juga mo tau ^^

    @apiy
    surat cinta? *garuk2*
    makasih buat ucapannya ya.. nanti disampein ^^

    @ray
    LANGKAHI DULU MAYAT GUAH!!!

    *ini apa sih, kok ga jelas?* :mrgreen:

    @gino
    dia dari clan cumi-cumi ^__^ trims ya ucapannya…

  4. HIKS…. AMBO INDAK MANYANGKO :,)

    speechless tingkat tinggi

    eyke tinta nyangka klo yey segitu cintanya sama eyke

    eyke juga cintrong banget sama yey

    bwat semuanya yang udah ngucapin met ultah lewat blognya heidy a.k.a ubur2 a.k.a jellyfish… makasih dan LOP YU SO MAT GAIS (read : aye cinta banget sama situ semua)

    salam kenal ya bwat semuanya *lambai2 girang*

    bur2… kamu tau aja gmn caranya biar dapet traktiran *ta’ giles kamu besok!!!*

  5. Hyaaaaa…Uchie ultah toh! Hepi b’day Suketiku…moga penyakit sarap mu makin parah, makin gendeng trus entar gw anterin lu ke RSJ GROGOL, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s