a little woro – woro

backsound : ayaka – okaeri (OST zettai kareshi)
mood : bouncy
attitude : jiiiiiit *devil glares*

what does ‘woro-woro’ mean?

gw juga baru tau artinya setelah pulang dari desa pas penelitian kemaren :mrgreen:

kurang lebih artinya tuh ‘pengumuman’ atau ‘pemberitahuan’.

jadi begini,, saya memutusken untuk menggunaken kata sandi pada beberapa tulisan saya di sini agar supaya demi kenyamanan bersama semua pihak yang terkait. alasan saya menggunaken kata sandi adalah karena isi daripada beberapa tulisan – tulisan di sini dimungkinken tidak terbuka pada setiap orang.

(gaya bahasa muter – muter ala pejabat orde baru)

halah, jadi gini maksudnya…

gw masang password untuk beberapa postingan karena ngerasa ga semua tulisan di sini bisa dibaca khalayak ramai. belajar dari pengalaman lah :mrgreen:

tapi bukan berarti gw ga mau berbagi. ngapain bikin blog kalo ga mau berbagi?

password dipasang dengan tujuan supaya ga semua orang (apalagi yang ga kenal gw atau ga gw kenal) bisa baca cuma karena mereka punya alamat blog ini atau cuma karena googling.

dakara,, untuk yang mau baca tulisan – tulisan gw yang dikasih password, silakan hubungi saya. i’ll give you the password immediately ^__^

jadi, kalo nanti nemu barisan tulisan alien sipit (baca : huruf kana+kanji) dan ada kotak kosong. cukup ketik password yang saya berikan kemudian tekan enter 😉

7 thoughts on “a little woro – woro

  1. bidipp.. biiip.. biiip.. (alien mode on)

    ntar kalo udah nulis postingan ber-password, bakalan gw kasih tau.. tenang aja.. ^___^ *soktenar*

    @gino
    wahahaha.. emang pernah ada alien odong yang baca sih :mrgreen:

    @chiru
    errr.. kalo pas lagi nulis postingan, biasanya ada kolom password. nah tinggal diisi aja di situ ^^

    @piy
    sbenernya gw masih belom tau bisa ato ga. ini masih nyoba2 XD

Leave a Reply

