sentimental (part 2)

backsound : the servant – liquefy
mood             : healed

masih sentimental.. wkekekekek

tapi gw  tersembuhkan oleh seorang temen yang berhasil membuat gw lebih menghargai diri sendiri + lebih jujur sama diri sendiri


his words actually really healed me :

“gw nyaman sama lo…”

“karena lo orang baik…lo ga kurang dari siapapun, karena gw ga bergaul dengan pecundang.”

yeaps, utk kesekian kali Tuhan menghibur gw dengan cara-Nya 🙂


yoossssh, ayo kembali mengerjakan makalaaaaaaah~!! :mrgreen:

8 thoughts on “sentimental (part 2)

  1. @comeh
    ooooh terharu.. *bantuin garuk2 pake piso daging*

    @kakanda
    boleh.. boleh banget.. siap2 berpasrah diri ke Yang Maha Kuasa yah kalo gw yang ngerjain ^___^

    smangat donk kakanda. perlu gw bawain tarian pom2?

Leave a Reply

