otoosan, hanashitai koto ga arunda..

backsound : guy sebastian – kryptonite
mood            : chotto kuyashii na~

son— How can I try to explain, when I do he turns away again.
Its always been the same, same old story.
From the moment I could talk I was ordered to listen.
Now theres a way and I know that I have to go away.
I know I have to go.

All the times that I cried, keeping all the things I knew inside,
Its hard, but its harder to ignore it.
If they were right, I’d agree, but its them you know not me.
Now there’s a way and I know that I have to go away.
I know I have to go.

father — I was once like you are now, and I know that its not easy,
To be calm when youve found something going on.
But take your time, think a lot,
Why, think of everything you’ve got.
For you will still be here tomorrow, but your dreams may not.

(cat stevens – father and son)

ii uta da ne?

hahaha this song, especially the “son’s parts”,  describes what i feel perfectly. it’s always like that. when it comes to my relationship with dad, there are so many unsaid words.

it’s not like we hate each other, actually.

dakara, sono ‘toochan no bubun’ wa.. zettai ni kikitai. mochiron, toochan no jibun kara..

(jangan ada yang protes gw nulis pake bahasa campur aduk yang ga ktawan juntrungannya. gw sedang merasakan emosi negatif dan gw terbiasa meracau utk mengurangi kadar emosi negatif.)

yak lanjut.

jadi intinya, sesuai dengan judul, hal yang pengen gw bicarain adalah tentang bokap yang kebetulan hari ini, tanggal 6 januari 2008, berulang taun yang ke 58 taun.

tua? benar. karena beliau nikahnya telat. apalagi pas gw lahir umurnya udah 37.  waktu masih kecil gw slalu nyesel knapa bokap telat nikah, ga kaya temen2 gw yang bokapnya masih muda. tapi belakangan gw udah ga musingin hal itu, karena ternyata bokap gw menikah stelah amat sangat mapan.

bokap emang tipe orang yang harus memastiin keadaan aman dulu baru bisa ngelakuin sesuatu. berpendirian SANGAT kuat & jujur. terbiasa berpikir panjang, teratur, loyal sama sodara – sodara. kalo mau diliat dari golongan darah, bokap itu tipikal golongan darah A banget. padahal kenyataannya dia B lho 😆

gw sangat mengagumi sisi dari diri bokap yang di atas, dan terus berusaha utk jadi orang yang kayak gitu meskipun banyak beloknya :mrgreen:

kenapa gw nulis ginian?

ya karena gw ga mungkin muji2 bokap scara langsung. paling2 besok pagi gw cuma bisa bilang :

“slamat ulang taun ya pa”

trus ngeloyor. sungguh gw bukan anak yang romantis. kadar keromantisan gw sampe bates maksimal waktu usia SD. hadiah paling romantis yang gw kasih ke bokap itu sepaket saputangan.

yah gitu lah pokoknya. happy birthday pa.

9 thoughts on “otoosan, hanashitai koto ga arunda..

  1. mat ulang tahun om.

    maap ye dah nyolot..
    moga2 makin akur ma anaknye..
    anaknye tuh pengen banyak cerita.. cuma ya gitu deh om.. hehehehe

  2. yaaah telat dakuw..
    met ultah ya papanya heidy,
    do’akan smoga anaknya bisa jadi sama masnya..
    *menyeringai dan kabur*

    *balik*
    masih mending kalo cuma kasil met ultah aja,
    kalo dimari:

    “ayah, met ultah ya… pizza rame2 dong pastinya”
    *nada setengah ngotot*

  3. apiiiiiiiiiiiiy~!! astaga.. gw deg2 ser baca wish lo~~

    (berhasrat besar buat bilang AMIN berulang kali XD)

    beuh, kayanya lo penuh kekeluargaan banget sama bokap lo. huehehehe :mrgreen:

  4. (berhasrat besar buat bilang AMIN berulang kali XD)

    jangan skedar berhasrat, aminkan segera! 😆

    Dy, pasang Meta-nya di Widget-mu dong,
    biar bisa di-RSS ^^

  5. soir Keka super duper amat sangadz telat :mrgreen:
    met ulang tahun bwt papa na Heidy
    smoga slalu diberi kesehatan & kebahagian dunia akherat ^__^

    nyu Keka jg dingin ama papi
    padahal waktu SD sempet punya tekad bwt slalu cium tangan ama cìpikah cipikih papi..
    tp nyatanya bgitu esempe, lupa dah ama tekad itu XD

Leave a Reply

