my 21st birthday

Backsound : the banery – karena dia (mau unduh? silakan ^^)
Mood         : calm

Saya sudah 21 tahun skarang. Wohohoho… umur legal buat nenggak alkohol, mabu’-mabu’an. Party all night long, melantai on the dance floor…

(HALAH)

Yap, 2 hari yang lalu gw ulang taun. Moment ultah emang punya 2 sisi yang kontradiktif banget. Di satu sisi, bisa bikin seseorang ngerasa jadi pusat perhatian & disayang. Di sisi lain, bisa bikin seseorang depresi & kesepian karena ga ada satu orang pun yang inget ultahnya.

Gw beruntung berhadapan dengan sisi yang pertama ^^ Ga ada yang luar biasa sih. Tapi tiap kali ultah rasanya gw slalu dapet kejutan yang menyenangkan. Jadi kali ini gw cuma pengen menuturkan betapa gw sangat berterima kasih pada orang – orang di sekeliling…

Ucapan ultah mulai masuk ke HP gw sejak 29 Mei pukul 23.55, dimulai dari Ica (temen gw) yang curi start. Stelah masuk tanggal 30 Mei, baru deh mulai masuk sms berturut – turut dari temen-temen… ureshiikatta ^^ ada juga yang ngucapin lewat fb.  Gw balesin satu – satu sbagai tanda rasa syukur gw ke mereka. Hehehe… terharu lho saya. Karena slama ini gw slalu memposisikan diri sbagai ‘the invisible’ dan ga mengharapkan perhatian. Gw ga pernah mem-forward ucapan trima kasih yg sama utk ke banyak orang… gw ga suka kaya gitu. Makanya gw ketik satu – satu utk menunjukkan btapa spesialnya mereka buat gw ^^

Siangnya, skitar jam 2an, Ica, Devi, Joke tiba – tiba dateng ke rumah sambil bawa kue & kado. Menganga lah saya. Untung udah mandi dan ga dasteran lagi.  Komentar mereka : ‘heidy tuh seseneng apapun tetep aja ya lempeng. Padahal tadi kita ngarep lo bakal sampe nangis terharu.’

Wakakakakak… lo smua ga tau apa yang sbenernya gw rasain. Hahaha… mau meweeeeek xD saya kan cool di luar, metal di dalem. Asli… waktu trima kue + kado dari mreka, tangan gw gemeter lho. Hahaha…

(Lebay? Bomat ;p)

Nih gambar kado-kadonya


Stelah ritual doa + makan kue bareng sambil buka kado, akhirnya kita pergi ke d’cost… makanannya mantep uy. Sampe nambah gw. Abis itu beli eskrim A&W deh. Pulang – pulang eneg… trauma liat eskrim.

Malemnya, gw chat sama anak dari temen nyokap. Namanya Alfie, dia baru kelas 2 SD dan udah ngalamin kondisi yang ga menyenangkan karena orang tuanya cerai + ngalamin KDRT. Dia pernah mogok ngomong. Mungkin trauma… tapi skarang udah jauh lebih baik. Hasil chat gw sama dia :

Alfie : kak Heidy katanya pingin punya adik ya??

Gw : ha? hehehe. iya sih dulu. skarang ya uda ga. ga mungkin lagi soalnya 😀

Alfie : dulunya kapan??

Gw : hmm pas masih SD SMP

Alfie : sekarang kak Heidy punya adekkok dua kak Oli sama Alfie

hehehe

Gw : hehehehe makasih Alfiiieeee. aku seneng banget punya adek ^^

Alfie : tapi di fb kalo lagi chat and nga aja ya…

Gw : hm? maksudnya?

Alfie : kalo lagi on and nga ya.. :):)

Gw : hehehe maksudnya jadi adeknya pas di fb aja?

ato di luar fb juga? :):)

Alfie : di luar fb juga boleh kalo kak Heidy nga keberatan….. ;0

Gw : hehehe ya sama skali ga keberatan donk Alfie :):)

Alfie : janji lho kak mau janjian ke THE HARVEST sama bu erna terus kak Oli sama mama Alfie ya.. okk tapi jangan bilang kak heidy punya adek yaaaa nantiii mama nya Alfie tau.. ini rahasia Alfie kakak kakOli sama bu erna aja yaaa


Estege… manis skali bocah iniiii ^^ gw berharap dia ga nyesel jadiin gw kakak. Karena gw agak lalim.

Maleman dikit, skitar jam stengah 10. Tiba – tiba daru (my bozo ^^) telp. Brisik banget. Ternyata ada kancut, uta, sama ay juga.  Stelah nyanyi ‘happy birthday’, mreka gantian ngucapin slamat ke gw. Abis itu langsung pada heboh : ‘eh lo siap-siap ya skarang. Kita culik! Cepetan kita udah di depan rumah lo. CEPEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT~!’

Ngomongnya napsu banget. Berasa kaya trantib lagi ngejar – ngejar waria. Otomatis gw panik donk, langsung nyari gembok pager sambil merepet : ‘woi, mana bisa gw pergi mendadaaaak!’

Mreka tetep triak – triak ga karuan sampe akhirnya pas gw hampir buka pintu, daru dengan kalemnya ngomong : ‘hehehe… bcanda denk.’

(sompret.)

Ya  itulah sekelumit cerita manis di peringatan hari lahirku. Sungguh batin ini mengucap syukur yang tak terperi. Aku beruntung dikelilingi orang – orang yang begitu mulia

(gaya bahasa cerpen ‘oh mama oh papa’ di majalah wanita)

Terima kasih… ^^

Advertisements

10 thoughts on “my 21st birthday

    • heh, ada makhluk laut yg mo bawa kabur kado2ku..

      *gigit tentakel comeh*

      uceeeh cayaaaaang datanglah kow pada bundooooo *meraung2*

  1. ahahaha bener juga. skarang kita seumur. wkwkwk sini kau bocah… kamu aja yg kujadiin adek buat diseksa2.. :mrgreen:

    blognya tolong diupdate donks >.< *cekek2 opung*

  2. o iya,,lagi bingung mau nulis apa,,sindrom mau sidang mbaknya,,gimana donk,,fokus ma sidang

    ntar d,,ada banyak cerita sih,,hehehe

    tidaaaaaaaaak~,,lapor ke komnas ham ah,,kakaknya sadiz

  3. wuih, parah ni joke ngga ngajak2, pan tinggal belo’ dikit. hauh T___T
    eh, tapi aku ngajar sih dy, tapi tetep manyun ga diajak, ahiks..

    • heeee? masa sih piy? gw pas di jalan sempet nanya lho : ‘afiy ga ikut?’

      trus kata ica : ‘kmaren udah diajak. tapi ga bisa..’

      gitu o.O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s