keep on writing dear. it heals me :)

akhir – akhir ini gw merasa lebih nyaman untuk nulis di ‘Quickpress’ sini. simple, cepet, dan spontan. gw memilih untuk tidak membuat draft & menghias tulisan…

mungkin ini pengaruh buat gw yang baru aja baca blog seseorang. dia cukup sering update blognya.. secara sederhana menceritakan hal – hal dialami, dipikirkan, dan dia rasakan..

dia cerita tentang kehidupannya sehari – hari dan bagaimana mekanisme dia menghadapi masalah – masalah yang terjadi dalam hidup dia.

gw suka banget tulisan dia. jujur, punya sisi rapuh, tapi sangat bijak. mudah dimengerti… bener – bener menyentuh.

bisa dibilang tulisan dia jauh lebih ’empirik’ dibandingkan omongan para motivator di tv.

gw sampe terharu nyaris banjir baca tulisan – tulisan dia. apa yang dia tulis (dengan berdasarkan pengalaman dia juga), menyadarkan & menyembuhkan gw.

dengan segala masalah yang dia hadapi, dia menjadi manusia yang sangat berguna… at least, menjadi sangat berguna, berharga, dan sangat gw sayangin.

ya, Tuhan itu adil. adil dengan cara-Nya yang sangat sering tidak kita pahami. dan gw masih sering marah sama Dia karena masih berpatokan pada konsep ‘adil’ versi gw..

naif skali.

trima kasih banyak untuk seseorang itu, my precious cousin 🙂

Leave a Reply

