kegiatan hari ini

backsound : Twista feat. Faith Evans – hope
mood          : perplexed

lama – lama blog gw bakalan kaya twitter nih kayanya. gw update sesering & sesuka – suka gw. hehehehe


hari ini gw jalan – jalan sama urie. akhirnya beli kaos. lumayan ganti – ganti buat kuliah. kaosnya gambar karakter – karakter sesame street yang lagi berpose ala the beatles di abbey road. trus di atasnya ada tulisan ‘sesame road’. hehehe… lucuuuu ^^


moga-moga ga jadi pasaran… gw gigit smua jidat orang yang mau beli kaos itu juga.

*nyaem nyaem nyaem*


dan bapak gw menghela napas begitu tau gw pulang membawa kaos… mungkin dia ngira putrinya yang udah 21 taun bakal beli baju – baju terusan. maaf beh… ngeliat harga baju – baju terusan di centro bikin gw mendadak religius. istighfar terus… kalo diterusin bisa-bisa gw ngadain pengajian di sana saking ga kuatnya dengan kenyataan dunia kapitalis…


pas pulangnya, kita naik angkot dengan sound system oke yang masang lagu2 hip – hop R&B. trus tiba-tiba diputer lagu yang udah lama ga gw denger… yang rappernya dinobatkan sebagai rapper dengan kecepatan ngerap tertinggi… tapi yah begitulah, saya amnesia siapa yang nyanyi. cuma bisa nyanyi bagian reffnya.


akhirnya pas nyampe rumah, gw ol. ketemu juga! ^^ judulnya ‘hope’, yang nyanyi Twista feat. Faith Evans.


here’s the lyric. (bagian chorusnya aja)

And be hopeful (hopeful) and He’ll make a way
I know it ain’t easy but that’s okay.
Let’s be hopeful!


cukup inspiratif. tau aja gw lagi butuh soundtrack buat sesi hidup gw yang skarang. hehehehe


Adieu~

Leave a Reply

