sekelebatan renungan

blog gw jadi mellow jellow?

bomat.

gw pengen blog ini jadi gambaran perkembangan pikiran, keadaan emosi, dan kepribadian gw dari waktu ke waktu. hohohoho…

berhubung kadar melancholic gw terbanyak kedua stelah phlegmatic yaaa sudah. :mrgreen:

ketika kita bertanya dan meminta pada Tuhan apa sekiranya yang terbaik untuk kita, kadang gw masih ga ngerti. Tuhan itu abstrak. kenapa?

ya, karena gw yang bego. mengempiriskan segala sesuatu dengan kapasitas gw sebagai manusia.

ketika gw berdoa dan mengambil langkah (yang katanya berdasarkan kata hati), kenapa hasilnya slalu beragam? kadang baik..kadang ga.. kadang membahagiakan & melegakan, kadang malah tambah nyakitin dan memperburuk keadaan.

“ikutin kata hati lo”. itu kata orang – orang bijak dan orang – orang yang mencoba mengutip perkataan orang bijak.

dan gw bertanya lagi… apa itu ‘kata hati’? yang mana tepatnya yang bisa dibilang kata hati?

apa indikatornya? apa yang bisa menandakan dan meyakinkan gw kalo hati gw yang sedang berbicara, bukan rasio gw?

hati itu abstrak.. sama kaya Tuhan.
kalo kata orang – orang, hati itu percikan Tuhan.

jadi gimana caranya merasakan ke-abstrak-an itu ya?

hmmmm.. kalo dipikir2 lagi.. gw ga lagi mellow amat. jadi ngapain gw nulis ginian?

Leave a Reply

