siomay… gw butuh siomay.

backsound : Afgan – wajahmu mengalihkan duniaku (silakan klik untuk mengunduh :mrgreen:)
mood           : so-so

gw baru aja terbangun dari siesta yang lumayan mantap. mantap karena gw mimpi makan somay (kita buang ‘i’nya karena ga enak didenger) bareng keluarga di pinggir jalan. apa yang bikin acara makan somay jadi seru adalah karena abang tukang jualannya menyajikan somay sambil dilempar-lempar macam jurus kung fu saja. tanpa melihat ke piring, si abang ngelempar irisan – irisan somay tepat mengenai sasaran. belom lagi acara nuangin kuah kacangnya pake atraksi mendebarkan ditingkahi suara pisau dan adegan setengah kayang.

Dalem mimpi, gw sama bapak gw terperangah sambil tepuk tangan. akhirnya pas bangun, gw refleks nyari piring somay di meja kamar tapi ga nemu.


dan sekarang gw ngidam somaaaaaaaaaaaaay~!!

argh, manohara aja langsung nyari somay bgitu sampe indonesia… (ya terus?)


haaaaah.. apa lagi yang harus gw tulis yaaa… gw pengen nulis hal selain tentang mimpi makan somay gw yang spektakuler tapi tak ada ide yang muncul.


heh, kok tiba – tiba mood gw turun ya. mulai bersin – bersin pula.

ciao ah~~

2 thoughts on “siomay… gw butuh siomay.

  1. hahahaha,,masa bangun langsung ambil piring,,berasa siomaynya langsung keluar dari mimpi gitu,,ajaib banget sih,,hahahah

    yah moodnya turun,,*ambil tangga*,,nih,,hehehe

    • iya, gw bener2 langsung nyari2 somay di meja. abis nyata banget sih mimpinya >.<

      jangan ambilin tangga..ambilin hiro buat saya. hahahaha

Leave a Reply

