miaw miaw miaaaaaw~ :3

backsound : matchbbox 20 – mad season album
mood          :  amused

gw kena ‘one post per day syndrom’ 😆

gw ngerasa penuh aja. pengen nulis terus. tapi entah kenapa outline masuk exceptional thing. tidak mau saya sentuuuuuh~!!

skarang gw pengen bagi² foto kucing yang lucu². hihihihihi… ga bisa ga ktawa atau gemes tiap kali ngeliat pose² mereka. nyuuuuuu gemesssssssssssss~

*kunyah²*

belakangan ini gw rutin dapet update foto / video kucing yang lucu² di plurk.

point plusnya adalah, foto² itu dikasih kalimat keterangan yang kocak juga. kesannya tuh kucing²  dipersonifikasi. udah kaya manusia 😆

kaya yang satu ini nih :

lets play the music! xD
let's play the music! xD

atau yang ini :

ada juga kucing ga kenal konsep ruang gini… 😆

masih banyak foto² / video kucing laen yang bisa bikin gw histeris sendiri… bisa diliat di sini.


enjoy these fur balls. they’ll amuse you to death 😆

Advertisements

2 thoughts on “miaw miaw miaaaaaw~ :3

  1. ouhohoho.. bolabulubolabulubolabulu awuu.. luthuww..
    bola bulu yg tau diri, bisa2nya masuk kotak kicil kek gitu,
    mungkin doi berharap bisa langsing pas keluar 😆

    • hihihihihihi tauk tuuuh.. kepalanya ilang, bokongnya doank yg kliatan.. pengen gw injek.. lebar banget sih. bulu semua gitu. nyaaaaaaaaaaaa xD

      duh, pengen banget punya kucing..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s