menulis

backsound : matchbox 20 – the burn
mood           : random

Thought about
Singin but I couldnt remember all of the words
Breakin but I couldnt get the pieces apart
Laughin never knowing what the joke was about

Forgot about
Everything and everyone I needed before
Tryin to get a handle on a reason to shine
Pickin up the pieces that are falling behind takes time

Now Im down
And I wonder how I never got the burn
And if Im ever gonna learn
How lonely people make a life
One strain at a time

(matchbox 20 – the burn)

damdaridaaaam~

ah hariku dipenuhi album ‘mad season’ ^___^

gw sendirian lagi di rumah, nyanyi keras – keras (tapi ga pake video kaya marshanda).

sendirian begini munculin sensasinya aneh – aneh menyenangkan. bukan berarti gw ga suka ada orang lain di rumah. tapi being alone adalah salah satu kesempatan bagi gw untuk mengisi diri sendiri sampe penuh.


(derita orang introvert… )


kenapa judulnya ‘menulis’ ? karena gw sedang menulis (halah).

kayanya dari dulu gw suka nulis. apaan aja gw tulis sekalipun ga jelas juntrungannya.

bahkan dulu gw sempet punya habbit suka nulis apa yang diomongin orang meskipun ga ada pensil & kertas. gw nulis dengan jari di mana – mana… di tembok, meja, kursi.

agak aneh, tapi menyenangkan. kadang malah jadi seru sendiri, makin cepet gw nulis, makin excited.

dulu hobi gambar & nulis gw jalan berbarengan… sempet bikin komik yang kalo skarang gw baca lagi, rasanya pengen gw bakar tuh buku tulis kotak² 😆


ga sih, gw simpen kok.

tapi gw ga bisa mencegah diri sendiri untuk ga nutup muka tiap kali baca. malu sendiri :lol”

setelah bosen gambar pemandangan dengan rumus : ‘gunung + jalan + matahari = lukisan-dijamin-dapet-nilai-bagus- di TK’, gw beralih ke kegiatan menulis.  bahkan gw sempet nulis lagu tentang alam & nyiptain sendiri nadanya. kalo sekarang gw nyanyiin lagi kok kayanya nadanya beda tipis sama  tembang daerah ‘lenggang kangkung’ ya… duh ngeri, takut dikira plagiat.


tidak puas menciptakan sebuah syair lagu beserta alunan nadanya, maka saya beralih ke kegiatan menulis cerita. entah itu cerpen atau novel, yang jelas ga ada yang selesai. gw juga nyoba nulis dalam bahasa inggris dan akhirnya menghasilkan dua karya yang panjangnya tidak lebih dari dua halaman.

itu yaoi, dan tidak terakhiri.

(waw, rimanya bagus).


oh my God, it’s very hot tonight.  –> udah kaya tagline film biru.

asli, gerah banget. kaya ga ada angin sama sekali.

pengen nongkrong² di teras banyak nyamuk. ada temen kakak gw pula. barusan dia numpang masuk ke kamar mandi dan memergoki gw dalam keadaan tidak senonoh : daster batik + jidat kemana² + rambut dijepit ke atas.

bukan mas, saya bukan pembantu…

2 thoughts on “menulis

  1. jiyahahaha.. untung doi ga bilang:
    mba bisa keluar dulu ngga, trus sekalian bikinin es teh, panas nih 😆

    dulu diriku juga suka nulis,
    bikn cerpen di buku tulis,
    trus halaman pertamanya dikosongin buat nulis daftar isi 😆
    *obsesi pengen bikin buku*

    tapi lama2 agak males ya… sadar diri ga bisa nulis bagus :mrgreen:

    • untungnya ga. kalo iya, dia yang bakal gw jadiin pembantu 😆

      hihihihihi pake daftar isi? mantap :mrgreen:

      iya, gw juga lama2 bosen.. tapi tetep, kadang kalo ada kertas kosong nganggur gw pasti gambar / nulis ga jelas xD

Leave a Reply

