duren’s day

backsound : Charice Pempengco – note to God
mood            : lonely
‘………………………………………………..’


*bengong*

pagi tadi…

eh ga denk, udah jam stengah 10. pintu kamar diketok² sama mbak gw.

disaster. baru bisa tidur menjelang pagi, stelah sbelomnya ngakak sendirian nonton mtv insomnia (ah tapi tetep blom bisa ngalahin mtv bujangnya vincent – desta :mrgreen: ). belom lagi gw emang sensian kalo ada yang ngebangunin gw dengan membuat kondisi jadi *seakan – akan* darurat.  misalnya, ketok pintu keras²,  pipi gw ditampar², pintu dibuka sampe menghantam dinding, dll.

untung tadi gw ga sampe sewot. ternyata si mbak ngebangunin karena ada om – tante gw yang dateng dari Bogor.

bayangkan kalo mreka menyaksikan gw merepet protes karena dibangunkan dari kenikmatan duniawi…

bakal hancur lebur image gw sbagai anak dari pasangan yang dianggap menjunjung tinggi etika & berpendidikan baik oleh keluarga besar.

oke… gw mulai hiperbolis.

ternyata om – tante gw itu bawain duren banyak banget ^^ dibungkus dalem tupperware, dikasih kopi + daun²an, dibungkus kertas, dibebat pake lakban lagi.

akhirnya setelah om gw mendzalimi pembungkusnya, kita pesta duren.

makan durennya jaim lho gw. ambil piring trus dicuil pake garpu.

(makan duren apa makan cake…)

kelar makan duren 4 biji, kita ngobrol enam mata. gw dengan sgala kekusutmasai-an rupa gw yang baru bangun, dan om – tante gw dengan segala keramahtamahan dan antusiasme mereka. seneng ngobrol sama mereka, yang diomongin ga cuma sebates tentang ‘pacaran’ dan ‘kapan kawin’ mulu.

topik pembicaraan ga jauh² dari apa yang gw lakuin sekarang… yah, masih sbagai anak kuliahan. mreka ketawa waktu denger kelambanan gw dalam mengerjakan outline skripsi. kayanya ngerti banget 😆 dan mereka mulai menceritakan anak mereka, Yudha, yang notabenenya pas kecil dulu sering jadi partner maen dansa²an gw.

saking kompaknya jadi partner, kita pernah jatoh bareng. gw benjol, Yudha mimisan. sejenak gw bengong, karena ngira kepala gw berdarah saking kerasnya jatoh menghantam lantai. eh ternyata idung dia yang belepotan darah.

gw? gapapa… paling IQ turun dikit.

kembali pada buah tangan, si duren, om gw itu juga ngasih tips supaya durennya ga terlalu cepet kematengan & lembek. dia pesen supaya gw rajin² ngelap tutup tuperware, dan dilap dikit² embun yang ada di durennya pake tisu.

berasa dititipin peliharaan… kudu dijaga & dirawat.

selesai ngobrol², mereka pulang. trims banyak buat limpahan durennya om, tante :mrgreen:

hari ini gw sukses mabok duren. sarapan duren, terus ga makan apa² lagi dan langsung tidur (lagi) sampe jam 3 sore. dilanjutkan lunch duren, dinner duren.

appetizernya? duren.

main coursenya? ya nasi sih. pake udang balado & sop.

dessertnya kembali pada duren.

sekarang malem² gini gw rada keroncongan? ya ngemil duren…

hidup duren.

4 thoughts on “duren’s day

  1. omigot. bagiii.. ga tau napa lagi pengen banget duren.
    tiap pulang dari kampus turun kreta pasti ada abang2 jual duren,
    deuh, semerbak bener tu duren. hauung..

    dy, mana enak makan duren pake garpu,
    ga afdhol, ga menjalani rukun makan duren yang kelima: makan pake tangan.
    😆

    • ayo sini piy, jangan lupa bawa tupperware kosong ke rumah gw. hehehehehe
      awalnya doank pake garpu, abis itu langsung beringas ngerauk pake tangan xD

  2. Dureeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eeeeeeeeeeennnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk!!!!!!!!!!

    • jihihihihihi ada orang yang mukanya langsung jadi bocah tengil pas liat duren 😆
      mantap yak, pagi² duren + koko crunch :mrgreen:

Leave a Reply

