repost

backsound : seralola – umpatengkar
mood           : flat

salah satu postingan di blog oceeeh, sodarakooh cayaaaaang *tiban²*

tiap kali baca tulisan ini, gw selalu ketawa. ditulis dengan simple, apa adanya, tapi cukup ngena. kadang ga perlu kata² kiasan atau melankolis untuk menggambarkan hidup :mrgreen:

——————————————————–

What is Life?

Hahahahahahaha… dulu gw pernah bilang gini

“box of choccolate???box of choccolate???box of choccolate??kata siapa itu coklat? yang bener campuran antara coklat dan taik..itulah hidup”


Waktu itu gw lagi emosi. Dan sekarang pada saat keadaan emosi gw sedang stabil apakah gw akan meralat ucapan gw itu?

TIDAK!!!


Karena ya.. itulah hidup bwat gw. MUstahil gw ketawa terus… mustahil juga gw sedih terus.

Mungkin agak terdengar kasar bagi banyak orang. Dan kalimat itu bisa keluar karena gw emang lagi marah.. down… at da low level. Kalo gw lagi ga marah ya mungkin kata2 “taik” itu ga akan keluar. But seriously… I meant it! Hidup memang gitu…Yin dan Yang.

Gw pribadi akan mencoba berusaha menghindari konflik.
Cape ngalamin itu semua…. tapi klo terpaksa menghadapi lagi ya.. itulah saat2 taik dirasakan

IEEWWWWWWWW…. Jorok
2 thoughts on “repost

Leave a Reply

