goodbye my cellphones

backsound : sowelu – to you
mood           : floating

judul sudah menceritakan semuanya.

i lost my cellphones. yes, with ‘S’. i lost both of them, GSM & CDMA.


ga lagi² deh gw menerapkan gaya yang bukan gw, sok² taro hape di tempat khusus HP. biasanya juga dikantongin atau ditaro dalem tempat pensil gede.


gw males sumpah serapah. males ngapa²in. bahkan pas gw nyadar kalo hape ilang tadi, yang heboh temen² gw.

dan pertanyaan yang gw benci skarang : ‘hp lo ilang di mana? kok bisa?’

mungkin karena dari tadi berjuta² orang udah nanya kali ya… dan gw lagi males nginget detailnya. mungkin next time akan saya jawab.. lewat conf press.

(halah)

besok ngurus kartu, minta sim card baru..

abis itu cari hape sementara..

minta nomor orang².. (ini yang paling bikin males)


padahal di hape ada sms² penting… foto sih udah diback up.

damn.

Leave a Reply

