I am me. cannot be described.

backsound : foo fighter – walking after you
mood           : hoooooooot~!!

i am the anti thesis.

(lah, tiba² ngomong gini 😆 )


tiap kali baca horoskop, karakteristik  menurut golongan darah, watak menurut shio, dan sejenisnya… gw adalah gemini yang  kontradiktif dengan zodiaknya sendiri, orang tipe O yang membantah deskripsi watak golongan darah O, dan individu bershio naga yang ga ada ‘naga – naga’nya sama sekali.


yah ga salah sama sekali sih, tapi penjelasan tentang gemini, tipe O, dan shio naga itu cuma sdikit yang gw amini. atau mungkin jangan – jangan gwnya yang ga kenal diri sendiri?


let’s see..

setelah baca deskripsi gemini ini, dalem hati gw bilang : ‘hah?’ atau ‘nyeh?’ atau  ‘yah bolehlah kalo dicocok²in’ atau  ‘okelah… mungkin ini emang gw’.

semua tulisan tentang zodiak gemini yang gw baca selalu bilang kalo gemini tidak setia, cepet bosen, mudah berpindah – pindah hati. what? becanda lo… gw orang yang menyangkal anggapan itu.

mereka yang berzodiak gemini katanya atraktif, sering jadi pusat perhatian, dan pintar berkomunikasi. Cocok jadi pengkhotbah, debator, diplomat, atau guru. ya ampun… ngomong aja masih suka belepotan. dan gw sering skali out of focus. suka tiba – tiba lupa apa yang mau diomongin dan harus diem dulu selama beberapa saat baru inget lagi apa yang mau dibicarain.

pengkhotbah kaya gw, bubar jalan jamaahnya…

gw jadi diplomat, endonesha menangis…

gw ngajar di sekolah, IQ murid bakalan terjun.


katanya sih gemini cocok juga jadi jurnalis, dan gw emang pengen jadi jurnalis. tapi kemampuan menulis masih acakadul… based on mood, bukan kemauan untuk menulis dengan baik, benar, dan punya manfaat.


gemini = sanguinis. entah kenapa itu yang ada di pikiran gw. dan kadar sanguin dalam diri gw kedua terendah setelah koleris. jadi banyak anggapan tentang gemini yang bukan ‘gw banget’.

tapi ada sih beberapa hal yang bener… gw ini ambivalent (kalo kata bokap). bisa menjadi sangat emosional di satu sisi dan menjadi super (bahkan terlalu) rasional plus suka menganalisa di lain sisi. :mrgreen:


lanjut.

penjelasan tentang shio naga menandakan kalo binatang yang satu ini koleris sekali… penuh karisma, punya bakat kepemimpinan yang tinggi, oportunis,  narsis, dll.

gw?

waktu TK gw korban bullying, bahkan mimpin diri sendiri ga bisa. sejak SD sampe kuliah, ga pernah jadi ketua kelas / angkatan. paling tinggi jabatan gw jadi sekretaris 😆

rasanya sangat tidak nyaman membuat komando. gw ga suka mengendalikan orang lain.

dan gw yakin sekali anak yang mengalami penggencetan jauh dari kesan karismatik. ga tau sih kalo skarang gw punya kesan karismatik atau ga… mungkin kadang gw suka memancarkan karisma yang bisa membuat orang lain kagum tanpa gw sadari dan rencanakan…


(stop stop).


narsis? ini yang paling keliru. orang (yang mungkin menderita) BDD kaya gw bahkan ga tau sama sekali apa yang bisa dijadiin bahan kenarsisan dari diri sendiri. me often get depressed because of my physical appearance. gara – gara kejamnya media massa mungkin… dan omongan orang – orang sekitar yang suka ga diayak. minta disayat-sayat mulutnya.


terakhir, mari membahas karakteristik golongan darah O.

bisa dibilang penjelasan karakteristik orang bergolongan darah O perpaduan dari gemini & shio naga. si penarik perhatian yang bisa bikin orang patuh, tertarik, dan yakin sama dia. menciptakan gairah dalam kelompok

saya lebih suka melipir dan dihampiri orang daripada bikin suatu kehebohan.

mungkin ada satu hal yang bisa berlaku ke diri gw sbagai orang bergolongan darah O, yaitu pandai menutupi sesuatu.

benarkah itu?

entah kenapa banyak sekali orang yang nganggep gw tenang atau cool. tidak mudah terbaca alias burem. hehehe…

yah, yang jelas muka expressionless gw ini mungkin emang sulit menjelaskan apa isi pikiran dan apa yang gw rasain.

p.s : gw sedang mengalami sindrom ‘tidak yakin’ untuk kesekian triliun kalinya.

7 thoughts on “I am me. cannot be described.

  1. jaah.. gemini type o juga thoo..
    ic.. ic..

    tapi menurut gw emang gitu ah,,
    bener koq klo yang bintang gemini ituh.. haha..
    klo yang darah O juga bener dikid.. hihi..

    • gemini type o ‘juga’? emang ada orang gemini type o laen yg lo kenal ya dik?

      ehehehe bnarkah gw sperti itu.. xD

      eh kalo cielers jadi nginep di villa akhir taun nanti, lo ikutan yak :mrgreen:

      • iyah, si pacar juga gamini o..
        haaa.. nginep di villa akhir taun, villa nya sape??
        mudah2an klo gk ada acara yak.. hehe..

        PS: dah dibenerin blog ane, jadi malu salah ngasi link.. hahahahahahahaha.. *oon*

Leave a Reply

