lebaraaaan~

backsound : xtripx – clever noise
mood          : eager to be peaceful

happy idul fitri everyone~

taun ini punya sensasi yang beda dari taun – taun sbelumnya. apapun itu, gw cuma bisa berharap smoga gw menuju ke arah yang lebih baik. berhubung temen gw bilang bahwa sbenernya spiritualitas adalah hal yang pribadi, dan gw setuju untuk itu,

gw  ga akan mendeskripsikan secara detail tentang sensasi sperti apa yang gw rasain di Ramadhan taun ini.

taun ini adalah taun pertama (menurut gw) di mana orang – orang make facebook untuk ngucapin selamat idul fitri. bahkan ada yang terang²an bilang ‘enak ada facebook, bisa ngirit pulsa’.

ga salah, yang penting masih punya niat untuk minta maaf. tapi gw adalah manusia yang tidak pernah terbiasa dengan copy-paste ucapan selamat (apapun itu, slamat hari raya atau ulang taun) atau sms jenis ‘satu untuk semua’. gw ketik ucapan selamat idul fitri ke setiap orang di phonebook gw dan ada keunikan tersendiri untuk setiap orang.


anyway, ga jadi masalah mau ngucapin lebaran dengan cara apa, itu pilihan tiap orang. ^^

btw, seharusnya hari ini gw berangkat mudik ke Surabaya. tapi ternyata karena bokap ngerasa udah kesiangan, akhirnya berangkatnya ditunda jadi besok (tepatnya hari ini, karena sekarang udah jam 12.24 malem alias udah ganti tanggal :mrgreen: ).

i’ve prepared my suitcase and some snacks untuk dikudap di jalan. mp4 player juga ga lupa dibawa berikut (nyaris) ratusan lagu di dalemnya yang bakal nemenin gw slama perjalanan.


kayanya bakal ada banyak soundtrack baru buat setiap sesi perjalanan. lagu apa ya yang kira – kira lagi dimainin player waktu gw ngelewatin jalan tol, alas roban, tepi pantai, jalan kecil, dll?

dan lagu – lagu itu pasti bakal selalu keinget sampe taun – taun berikutnya dan punya kenangan tersendiri.

(dasar manusia sentimental… 😆 )


yah, itu saja yang bisa gw tulis. agak melompong juga nih kepala, bingung mau ngomongin apalagi.

bye depok, i’m going away for a few days 🙂

see those pictures

replay those memories

gotta be hurt and cry

but still i’ll try

p.s 1 : ‘ironic = humorously sarcastic.’  (i love these words)

p.s 2 : why me? yeah, you got me.

p.s 3 : ya, gw juga meminta maaf kepada diri sendiri secara terus menerus sampe skarang, ga terkecuali.

Advertisements

2 thoughts on “lebaraaaan~

  1. Merdeka!!!

    Gk tau knapa, gw baca tulisan lo ini keq ada sesuatu yg disembunyikan yg gk smua org tau dan gw pun gk tau sbnrny.. *jadi sok tau* 😛

    Tapi yg jelas, gw cuma bsa berkata “gud luck & take care”

    Minal aidin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s