3 fase – 3 jam

backsound : slank – too sweet to forget
mood           : sleepy

gw lagi ga bisa brenti nyanyiin nih lagu. nempel di kepala.

“you’re so sweet… too sweet to forgeeet… ” gonjreng gonjreeeng gonjreeeeeng~


aeh, jadi pengen belajar gitar… tapi takut kena sindrom semangat di awal & memble buat tahap selanjutnya.

tv belom gw matiin… dan gw malah terdampar nulis blog di depan kompi. tadi nonton 4M… kalo nonton bareng bokap pasti langsung komentar ‘kasar, kampungan’. tapi ternyata gw menikmati aja tuh acara… isinya orang² gila smua… orang² yang katanya jauh dari Tuhan…


ya biarin aja lah, kalo hidup mereka mau lo tertawakan yang silakan. tapi yang jelas kita ga punya kapasitas untuk menghakimi bahwa mereka lebih rendah dari kita yang (katanya) memilih hidup yang ‘lurus’..

yang jelas nonton mereka bikin gw bisa ktawa.

———————————–

gw menerima beberapa pesan dari orang – orang yang ternyata’membaca’ ke-ngadat-an gw malem ini…


‘kenapa?’

‘cerita donk.’

‘doushitano?’


dan ketika gw menumpahkan semuanya sampe ga ada yang tersisa, tersimpan untuk gw sendiri… apa gw akan semakin penuh? atau kosong?

menumpahkan untuk mengisi dengan yang baru sampai penuh

atau sekedar mengosongkan karena terasa terlalu penuh?



all i can say is just  ‘sorry’.

sorry for you, for me, for us, for them, and for everyone.

my mistake

my bad

my fault.

to a friend of mine, i’m so sorry for not picking up my cellphone, you don’t want to have moaning myrtle on the line right? :mrgreen:

———————————-

pengen beli banyak dvd, dorama mungkin… korea – jepang.. haus akan cerita – cerita bagus & menariiiiiiiiiik~!! (padahal ada setumpuk dvd pinjeman yang belom gw tonton… *kabur ah*)


pengen jalan nyari – nyari dvd.. sbelomnya harus browsing dulu nih. udah ada beberapa judul sih, moga² udah beredar di lapak – lapak. mau cari musik – musik bagus juga, yang bisa bikin gw terhanyut menikmati… kayanya kuping gw udah waktunya dimanjain.

trus pengen belajar masak lagi.. ga mungkin gw bisa bertahan tinggal sendiri cuma dengan masakan tumis tiap hari. abis itu belajar nyetir… moga – moga ga parnoan.

hah, slesai aja deh nulisnya. nih tulisan slesainya makan waktu 3 jam… tiap 1 jam ganti mood secara drastis pula 😆

—————-

p.s 1 : ditinggal lagi… but i’ll always pray for you.. smoga dapet banyak pengalaman ^^

p.s 2 : honestly, i’m so sick of the word ‘semangat’. it’s not like i’m gonna mad at people who say ‘that word’ to me… i do appreciate their good intention within that word. i’m just too… bored to hear it, maybe.

p.s3 : gw baru tau semut doyan ngerubungin tisu bekas air mata. emang manis ya?

Leave a Reply

