ah tailah

backsound : Declan Galbraith – Auld Lang Syne
mood           : terrible

My Mr (not) Last Resort Bozo: ambegan

My Mr (not) Last Resort Bozo: kaya anak kecil

My Mr (not) Last Resort Bozo: ya lo lagi kekanak2an sekali hr ini

My Mr (not) Last Resort Bozo: ada alasan spesifik?
ouji_camui: ga tau

My Mr (not) Last Resort Bozo: mengacak2 kepala
My Mr (not) Last Resort Bozo: wow heidy
My Mr (not) Last Resort Bozo: kamu blm pernah se ekspresif ini
My Mr (not) Last Resort Bozo: lg ada apa gerangan blh tau?
My Mr (not) Last Resort Bozo: org biasanya melarikan dirinya ke sifat inner childnya cmn 2
My Mr (not) Last Resort Bozo: karena frustrasi
ouji_camui: dibilang gw lagi kesel
ouji_camui: nah itu
ouji_camui: frustrasi kali ya
My Mr (not) Last Resort Bozo: atau karena bgtu nyaman ama lawan bicaranya

My Mr (not) Last Resort Bozo: tumben lucu kamyu
ouji_camui: ih
My Mr (not) Last Resort Bozo: biasnay jayus
ouji_camui: majas apa itu
My Mr (not) Last Resort Bozo: sering2 dong childish gini
My Mr (not) Last Resort Bozo: ga itu serius
My Mr (not) Last Resort Bozo: lo lucu hr ini

My Mr (not) Last Resort Bozo: nyet
My Mr (not) Last Resort Bozo: lo gapernah berekspresi
My Mr (not) Last Resort Bozo: gw ga akan tau lo ngambek
My Mr (not) Last Resort Bozo: senang
My Mr (not) Last Resort Bozo: bete
My Mr (not) Last Resort Bozo: karena emang MUKA lo itu
ouji_camui: serius?
ouji_camui: tapi lo bbrp kali bisa nebak mood gw kalo ktemu
My Mr (not) Last Resort Bozo: serius
ouji_camui: emang datar banget ya?
My Mr (not) Last Resort Bozo: karena peringai
My Mr (not) Last Resort Bozo: bkn air muka
ouji_camui: peringai?
ouji_camui: peringai tuh apa?
My Mr (not) Last Resort Bozo: jgn dipikirin
My Mr (not) Last Resort Bozo: peringai
My Mr (not) Last Resort Bozo: perilaku
ouji_camui: perilaku gw datar?
My Mr (not) Last Resort Bozo: muka lo datar
My Mr (not) Last Resort Bozo: perilaku lo terbaca
ouji_camui: perilaku itu termasuk body language?
My Mr (not) Last Resort Bozo: perilaku termasuk gesture, gaya bicara, tata bahasa, cara berjalan, cara menengok, cara kayang, cara koprol yang baik dan benar

crap crap crap crap

gw childish skali hari ini.  mood gw berantakan. gw jadi  manja (cuma ke darce doank sih). diawali dengan pagi yang tidak menyenangkan… gara² kontrol ke dokter gigi gw ga bisa ikut makan² sama temen.

hari sbelomnya udah diajak… kirain ga jadi… eh ternyata pada ganti tujuan dan itu tanpa gw. yeah, gw childish skali. biarin ah.

dan gw merasa tiap kalo ngomong ga pernah dianggep. slalu gw yang dengerin, gw yang harus memahami. dan gw lagi ga bisa mendengarkan siapapun hari ini.


TAIK

Leave a Reply

