srooootttt~

backsound : Ji Sun 지선 ─ Crazy In Love 사랑에 미쳐서 ( Brilliant Legacy OST)
mood           : gitu deh

kali ini judul postingannya adalah sound effect dari ingus yang disedot.

(iiieeewww…)

ga bisa tidur dah semalem… nyoba merem jam stengah 3, kbangun jam stengah 5… guling² dan akhirnya bangun jam stengah 6… dan MATA GW NYALANG.

aeeeh menyebalkan. makin gede aja ntar ni kantong mata.

terus kerja liver gw makin berat. proses detoks terhambat.

jerawat meradang.

migrain kumat-kumatan terus.

depresi makin parah.

alhamdulillah masih hidup.


(mulai suram)


jadi sekarang ceritanya gw lagi nulis skripsi… semoga untuk yang ini bisa lancar… kalo untuk persoalan² yang laen gw harus mengalami ‘ketidaklancaran’,

semoga Dia berbaik hati mengijinkan gw untuk bisa fokus maksimal ke skripsi.

gw-nya juga punya frame of time seenak udel sih… kadang kejar setoran kaya kesetanan, kadang gw cuekin sampe memfosil.


kok ngomongin skripsi jadi hambar ya rasanya. aaah i lost my passion on blog-writing.

now what?

another wishy – washy attitude? i won’t tolerate it anymore.



—-

p.s : when people get hurt, they learn to hate. it is much easier than to try to understand.

4 thoughts on “srooootttt~

  1. dy, udah bosen belum sama skripsinya. ko’ aku ngerasa udah bosen ya dy. Jelek banget yak, cepet bosen, hehe 😀

    lama banget sih prosesnya, haduh.. haduh.. pengen cepet selesai d ini..

    • gw bosen sama sosiologi yang kebanyakan teori.. gw males baca buku, males ngait2in.. mending turlap aja deh terus2an, trus tinggal tulis. hehehe

      dinikmati aja piy.. Mei cepet kok datengnya *ngomong dgn nada bergetar2 agak panik* 😆

  2. nnnah.. ho’oh, suka deg2an dy kalo balik lagi ke bab satu. Pengennya cuma nulis apa yang kita teliti , nulis pengalaman2 kita di lapangan kek nulis blog, ga usah pake teori. Asik deh tu..

    • aaaaah iya beneeer piy~ perumpamaan yang bagus. ‘kaya nulis blog’.

      ngapaen seh idup kebanyakan teori… (HALAH nyambung2in ke idup) 😆

Leave a Reply

