lagu mantap

Merah

(Monkey to Millionaire)

Tak secerah itu
Tak sehalus itu
Dan aku tersayat lagi
Merahi lantai lagi

Terlalu sementara
Jadi malam sementara
Dan aku tersayat lagi
Merahi lantai lagi

Disana, di alam sana
Semua terlihat sama
Tak ada yang kecewa
Tapi hanya sementara
Kembali ke lantai lama

Di dalam kamar ini aku bersembunyi lagi
Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai
Di dalam kamar ini aku bersembunyi lagi
Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai

Disini ku bebas mewarnai
Dan biru untuk rumput itu
Dan hijau untuk langit itu
Apa saja di tempat itu

Disana, di alam sana
Semua terlihat sama
Tak ada yang kecewa
Tapi hanya sementara
Kembali ke lantai lama

Di dalam kamar ini aku bersembunyi lagi
Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai
Di dalam kamar ini aku bersembunyi lagi
Mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai

DERAU DAN KESALAHAN

(The Trees and The Wild)

Mulai tenang dari hati

Keangkuhan yang pergi

Pernahkah kau lihat

Dia diam disana sendiri?

Warna dan sinarnya

‘kan biaskan, biaskan

Derau dan kesalahan (dan penat)

Menetap hatimu

KATA

(The Trees and The Wild)

Hitung nafas yang kelak berat

Kau ‘kan sakit dan pergi

Tanpa waktu yang pasti

Selamanya, selamanya

Melawan hati yang tak pernah padam

Akan hilang..

Ucapkan maaf

Dan kau pun ‘kan tetap disini

Selamanya, selamanya

p.s : ketika merasa tidak dipentingkan, itu akan terpatahkan. ketika muncul harapan maka akan ada antitesisnya lagi.

Leave a Reply

