let’s sing!

bodo amat vokalisnya mau ngelakuin apa… saya suka sekali lagu ini dan tak ada jemunya tuk mendengarkannya

nuansa 9o-annya terasa sekali..

maaf saya sotoy, tapi begitulah.. musiknya ngingetin sama lagu² jadul :mrgreen:

————————————————————————————————————————————————–

DRIVE – Ode

berbisik di dalam hati
ku tau Kau kan mendengar
ku harap Kau masih disini
semua harapan menyatu

kami hanyalah hamba-MU
debu diatas langitmu
terlalu nista tuk meminta
padamu…

mungkin semua terjadi
memang haruslah terjadi
dengan semua yang telah kita perbuat

bersujud di hadapanMu
tak mengurangi dosaku
izinkan kami tuk meminta
sedikit damai di dunia

berbisik di dalam hati
ku tau Kau kan mendengar
ku harap Kau masih disini
semua harapan menyatu

kami hanyalah hamba-MU
debu diatas lautmu
terlalu nista tuk meminta
padamu…

mungkin semua terjadi
memang haruslah terjadi
karena semua kehendakNya
kita hanya manusia

tiada beda di hadapMu
semua kembali padaMu
dengan semua yang telah kita perbuat
kita perbuat…

bersujud di hadapanMu
tak mengurangi dosaku
izinkan kami tuk meminta
sedikit damai di dunia

—–

p.s : by forgiving, i feel completely healed. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “let’s sing!

    • ho oh chiii.. sbenernya tipe suara dia juga enak didenger..
      biarkanlah ia mau berbuat apa. yg penting lagunya mantap gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s