iseng bikin analogi ‘masalah’.

backsound : Sia – My love

1. masalah itu kayak jerawat.

makin lo pikirin & khawatirin keberadaannya, makin banyak jumlahnya.

2. menghadapi masalah itu kayak kumur-kumur pake listerine

rasanya mau cepet-cepet muntahin lagi begitu masuk dalem mulut saking pedesnya. tapi kalo lo mau bertahan sedikit lebih lama menghadapi sensasi ‘menggigit’nya, mulut lo akan terbiasa sampe akhirnya mati rasa. setelah dibuang, bakal ada sensasi baru yang menyegarkan banget.

…dan daftarnya masih berlanjut…

Advertisements

5 thoughts on “iseng bikin analogi ‘masalah’.

  1. Masalah itu kaya’ bulu idung, smakin sering lo cuekin makin bringas lah dia…
    *ya sebenernya bulu idung yang smakin kaya’ rumput liar itu udah MASALAH sih*

    Masalah itu kaya’ nyoba dudukin gino di keranjang bayi, ato dengan gegap gempitanya ngamplaz jidad utchie, ya. itu namanya NYARI MASALAH…

    Tapi masalah juga layaknya boker, smakin cepet lo tuntaskan, smakin cepat pula kau mrasa puas dan lega

    *dalam tahap merenungi masalah*

    nb: adinda, tolong link blog gw diganti dulu jadi http://raynocturne.blogspot.com/ , ntar gw nyari hostingan baru dulu >.<

  2. wakakakkakakakakakakakaka wakakakakkakakakakkaa
    masukan yang sangat kreatip.. as expected from my kakanda..

    ah ga usah digantilah.. toh gw udah apal ini alamat blog lo ;p

    *males gerak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s