srooootttt~

backsound : Ji Sun 지선 ─ Crazy In Love 사랑에 미쳐서 ( Brilliant Legacy OST)
mood           : gitu deh

kali ini judul postingannya adalah sound effect dari ingus yang disedot.

(iiieeewww…)

ga bisa tidur dah semalem… nyoba merem jam stengah 3, kbangun jam stengah 5… guling² dan akhirnya bangun jam stengah 6… dan MATA GW NYALANG.

aeeeh menyebalkan. makin gede aja ntar ni kantong mata.

terus kerja liver gw makin berat. proses detoks terhambat.

jerawat meradang.

migrain kumat-kumatan terus.

depresi makin parah.

alhamdulillah masih hidup.


(mulai suram)


jadi sekarang ceritanya gw lagi nulis skripsi… semoga untuk yang ini bisa lancar… kalo untuk persoalan² yang laen gw harus mengalami ‘ketidaklancaran’,

semoga Dia berbaik hati mengijinkan gw untuk bisa fokus maksimal ke skripsi.

gw-nya juga punya frame of time seenak udel sih… kadang kejar setoran kaya kesetanan, kadang gw cuekin sampe memfosil.


kok ngomongin skripsi jadi hambar ya rasanya. aaah i lost my passion on blog-writing.

now what?

another wishy – washy attitude? i won’t tolerate it anymore.



—-

p.s : when people get hurt, they learn to hate. it is much easier than to try to understand.